Review Film Maze Runner

Hallo guyss...
Kali ini aku bakalan ngereview slah satu film kesukaan aku yaitu Maze Runner.
Mungkin beberapa dari kalian belum pda tau film Maze Runner, jadi sekarang aku bakalan kasi tau kekalian ttg film Maze Runner.

The Maze Runner adalah salah satu film luar negeri yang bergenre : action, featured, mystery, science fiction, thriller. Nah Maze Runner ini sudah merilis 3 film Maze Runner pda tahun 2014,2015, dan yg terakhir pada januari 2018 lalu.
Ini aku kasi Trailler nya dri yg pertama sampe yg terakhir, di tonton yaa

1. The Maze Runner (2014)
     Sinopsis : Film The Maze Runner mengangkat kisah seputar perjuangan seorang lelaki bernama Thomas ( dylan o'brien) yang terjebak dalam sebuah labirin besar. dalam labirin tersebut,Thomas tak sendirian. Ia terkurung bersama dengan sekelompok anak-anak lainnya, yang juga terjebak di dalam labirin tersebut. Mereka pun harus berlari untuk menemukan jalan keluar dari labirin maze yang penuh kelok tersebut.




2.  The Maze Runner : Scorch Trials (2015)
     Sinopsis : Film ini merupakan yang kedua dari serial The Maze Runner. Setelah lolos dari labirin kini Thomas dan kawan-kawannya harus menghadapi tahap kedua yang diberikan oleh WCKD. Jika di film pertama para pemeran kebanyakan laki-laki, kini di film kedua ini akan banyak pemain perempuan yang baru.




3. The Maze Runner : The Death Cure
    Sinopsis : Thomas (dylan o'brien) beserta sekelompok glader memulai sebuah misi untuk menemukan sebuah obat yang disebut "flare".  namun untuk dapat mencapai tujuan itu, mereka harus masuk ke Last City dan berhadapan langsung dengan WCKD yang dapat mengontrol labirin mematikan. 






okay, segitu aja sih hehe :vv jadi buat kalian yang udah ngeliat blog aku ini cepatan tonton film ini, karna selain ceritanya yang menarik pemainnya juga ganteng" loh jadi mata kalian gak bakal bosen kalo nonton ini wkwk..Kalian bisa streaming atau download film maze runner di layarkaca21 disana sudah lengkap ada serial film ini dari yang pertama sampe yg terakhir (klo gk salah sih ekek :v).

Bye bye byeee


Komentar

  1. film kesukaan ku ini mah😍

    BalasHapus
  2. Keren banget filmnya πŸ‘

    BalasHapus
  3. Gimana rasanya nonton di premiere? :)

    BalasHapus
  4. The movie is a really coolπŸ‘

    BalasHapus

Posting Komentar